Contoh Desain Kamar Tidur Anak

Kita semua mengetahui bahwa anak lebih suka bermain dan berimajinasi, untuk itu dalam melakukan desain kamar tidur mereka, kita harus dapat memperhatikan karakter dan hoby anak kita. kamar tidur harus memberikan kenyamanan untuk anak sehingga dapat mengoptimalkan kualitas tidur mereka untuk beraktifitas di hari berikutnya. Selain untuk berfungsi mengistirahatkan fisik, kamar tidur juga berfungsi untuk psikologis anak. dalam melakukan desain kamar tidur anak kita harus memperhatikan beberapa hal antara lain:
  1. Tema
    Tema dalam kamar tidur ibarat nyawa dari kamar tidur, dengan kamar tidur yang bertema maka kita akan dapat membentuk juga karakter anak.
  2. Pemilihan Funiture
    Pemilihan funiture juga harus diperhatikan, jika terlalu banyak funiture juga akan mempersempit ruang gerak dan aktifitas anak
  3. Pencahayaan
    pencahayaan diperlukan untuk kesehatan pengelihatan anak, usahakan cahaya matahari pagi dapat masuk langsung ke kamar tidur anak
  4. Desain Interior
    Dengan desain interior yang menarik, anak akan nyaman berada di kamar. Anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris seperti foto keluarga, foto masa kecil, dan beberapa lukisan dinding untuk menambah keramaian di kamar tidur anak.
Berikut beberapa contoh konsep kamar tidur anak yang dapat menginspirasi anda











No comments:

Post a Comment

GROSIR
(Diskon Untuk Pemesaan Banyak)

CEPAT
(Dikerjakan Sendiri Tanpa Perantara)

BISA COD
(Daerah Surabaya)