Website Jual Beli Rumah Dan Properti Di Indonesia

Beberapa website yang menyediakan layanan jual beli rumah di beberapa kota di Indonesia (Jakarta, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Kelapa Gading, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bali, Surabaya, Bandung, Yogyakarta) antara lain:
  1. Rumah123.com
    "Cari jual dan beli properti secara online mudah aman sekaligus cepat, hanya di Rumah123.com." menjadi kata kuncinya. Pencarian rumah menjadi lebih mundah dengan fitur pencarian berdasarkan kategori, seperti: pilihan jenis rumah, harga minimal,harga maksimal, luas bangunan dan luas tanah 
  2. Lamudi.co.id
    "Cari Properti Online terlengkap di Situs Real Estate #1 Indonesia. Jual Beli Rumah, Sewa Kontrakan, Apartemen, Tanah, Gudang, Kantor, Kios, Ruko di Lamudi."menjadi kata kuncinya. Lamudi merupakan pasar rumah online yang memungkinkan kita mencari rumah yang sesuai dengan kebutuhan kita. Lamudi didirikan tahun 2014 milik startup Rocket Internet.
  3. Olx.co.id
    "Jual Beli rumah sederhana, rumah kpr, over kredit rumah, rumah tinggal, sewa rumah, rumah hoek, kontrakan hanya di OLX.co.id. Ratusan iklan rumah baru, bekas, disewa dan dijual terbaru ditayangkan setiap harinya.OLX sebelumnya Tokobagus."menjadi kata kuncinya. Selain pencarian barang, OLX juga menyediakan pencarian properti seperti rumah dan apartemen.
  4. Rumahku.com
    "Website database properti terbesar di Indonesia" menjadi kata kuncinya. Selain menjual rumah,rumahku.com juga menyediakan layanan sewa rumah
  5. Urbanindo.com
    "properti yang anda cari dan UrbanIndo akan menampilkannya untuk anda, mulai dari tanah, apartemen, kosan sampai rumah dijual maupun disewa di Indonesia." menjadi kata kuncinya.

1 comment:

GROSIR
(Diskon Untuk Pemesaan Banyak)

CEPAT
(Dikerjakan Sendiri Tanpa Perantara)

BISA COD
(Daerah Surabaya)